Enter your keyword

post

“Masa Ta’aruf Pendidikan Guru Sekolah Dasar”

Pada tanggal 22 Oktober 2020, Himpunan Mahasiswa PGSD Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung mengadakan Masa ta’aruf Pendidikan Guru Sekolah Dasar atau yang disingkat dengan MASTA PEGUSDA. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB s.d selesai.

Dikarenakan masih dalam masa pandemi, maka dari itu kegiatan masa ta’aruf ini dilakukan secara online dengan menggunakan aplikasi zoom. Kegiatan ini diikuti sebanyak 208 peserta mahasiswa baru jurusan PGSD.

Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi PGSD, Fatih Farhan menuturkan MASTA PEGUSDA ini bertujuan untuk memperkenalkan dosen sebagai tenaga pendidik dan anggota Himpunan Mahasiswa serta program kerja Himpunan Mahasiswa PGSD yang telah dilakukan dan yang akan datang.

Pada kegiatan ini beberapa dosen dari Prodi PGSD pun turut hadir untuk memperkenalkan diri serta membagikan tips-tips menjadi mahasiswa.

Dengan dilakukannya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa Prodi PGSD dapat lebih mengenal para dosen, struktur yang ada di  Prodi PGSD, serta menjadikan mahasiswa yang lebih inovatif, kreatif, produktif,  dan berdaya saing tinggi.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.