Enter your keyword

post

Himpunan Mahasiswa Prodi PGSD STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung Mengadakan Penggalangan Dana dalam Rangka Membantu Korban Banjir di Masamba

Sejumlah anggota dari himpunan mahasiswa pendidikan guru sekolah dasar STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung turun kejalanan dalam rangka menggalang dana untuk membantu korban bencana banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Penggalangan ini dilakukan dengan meminta sumbangan berupa uang kepada para pengguna jalan  yang melintasi lokasi Lampu Merah Ramayana dan Lampu Merah Simpang DKT kota Pangkal Pinang.

Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi PGSD, Fatih Farhan menuturkan, bahwa penggalangan dana ini dilakukan dan diikuti oleh 13 orang orang Mahasiswa PGSD STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung. Penggalangan dana ini diperuntukkan untuk membantu dan meringankan beban dari korban bencana banjir di Masamba beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada hari Minggu (09/08/2020) dan hari Senin (10/08/2020). Dana yang terkumpul dalam dua hari tersebut sebanyak Rp. 4.515.000,- dan diberikan kepada lembaga Lazismu Pusat melalui Transfer Bank.

Dengan dilakukannya penggalangan dana untuk saudara kita di Masamba, semoga saudara kita di sana terbantu dan dapat mengembalikan senyum cerianya seperti dulu lagi InsyaAllah kegiatan ini dapat membantu dan semoga Program Penggalangan dana untuk saudara di Masamba ini menjadi wasilah kebaikan yang akan membawa keberkahan bagi kita semua.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.